agen pupuk nasa toko pupuk nasa

agen pupuk nasa toko pupuk nasa
*

cara menghilangkan bekas jerawat COLLASKIN

CollaSkin Collagen Beauty Package
Produk ini dihadirkan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.
CollaSkin Collagen Peauty Package
Terjamin aman karena telah lulus uji keamanan produk oleh badan POM
 Dengan Nomor BPOM NA 18141205682. 

Cara menghilangkan bekas jerawat COLLASKIN
COLLASKIN
Collagen Beauty Package.

Produk ini bekerja untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam maupun dari luar.
CollaSkin Collagen Beauty Package terdiri dari dua produk yaitu

CollaSkin Collagen Soap dan CollaSkin Collagen Tea.

CollaSkin Collagen soap 
Terbukti efektif menghilangkan flek hitam pada kulit, dan sangat efektif Mengangkat sel-sel kulit Mati, sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah alami.
CollaSkin Collagen Soap tidak mengikis kelembaban alami kulit, kandungan Collagen yang di Peroleh dari tulang sapi lokal yang sangat aman dan bersertifikat MUI mencapai 1300Mg/sabun, Yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan kenyal Hanya dalam hitungan hari. 
Kinerja Collagen yang terkandung dalam CollaSkin Collagen Soap dibantu dengan adanya Kandungan vitamin C dan E yang sudah terbukti menjaga kesehatan kulit.
Juga kandungan ekstrak tanaman Glycirrhiza yang berkhasiat menghilangkan flek hitam dan bekas Jerawat. Ekstrak Glycirrhiza juga beraoma sangat harum sehingga sabun ini mempunyai wangi Harum alami.
Kandungan lain yang terdapat dalam CollaSkin Collagen Soap ialah Castor oil yang bersifat Antiseptik, mencegah dan menghilangkan bakteri dan jamur yang menempel pada kulit.
Sehingga penggunaanya tidak Menyebabkan kulit dehidrasi atau kering. 

Sementara pasangannya yaitu CollaSkin Collagen Tea, berperan menjaga kesehatan kulit dari dalam.
CollaSkin Collagen Tea ini juga mengandung Collagen sehingga nutrisi yang dibutuhkan kulit tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.
Selain itu CollaSkin Collagen Tea juga mengandung Katekin yang berasal dari Santon Tea asli dari Lereng Gunung Arjuna yang berfungsi sebagai Antioksidan tinggi.
Antioksidan ini menangkal radikal bebas yang seringkali membuat kulit kusam.
Kandungan lain adalah Bunga Rosella yang terbukti memiliki Vitamin C tinggi, dan tugas Vitamin C disini adalah menopang kinerja Collagen dalam meremajakan serta mencerahkan kulit.

Gunakanlah selalu CollaSkin Collagen Beauty Package untuk mencerahkan dan kesehatan kulit keluarga anda.

Info & Pemesanan
Silahkan Hubungi Kami: DISTRIBUTOR/AGEN RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
Contact Person   : ROCHADI
Phone/whatsapp : 0838-776-120-71
Bbm                    ; 5CB20428

KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR / AGEN BARU
PT. NATURAL NUSANTARA

#jual collaskin di badung#jual collaskin di bangli#jual collaskin di buleleng#jual collaskin di denpasar#jual collaskin di gianyar#jual collaskin di klungkung#jual collaskin di karangasem#jual collaskin di jembrana#jual collaskin di aceh#jual collaskin di sumaterabarat#jual collaskin di sumateraselatan#jual collaskin di sumaterautara#jual collaskin di sumatera#jual collaskin di riau#jual collaskin di kepulauanriau#jual collaskin di jambi#jual collaskin di bengkulu#jual collaskin di lampung#jual collaskin di banten#jual collaskin di jawabarat#jual collaskin di jawatengah#jual collaskin di jawatimur#jual collaskin di dkijakarta#jual collaskin di diyogyakarta#jual collaskin di nusatenggaratimur#jual collaskin di nusatennggarabarat#jual collaskin di kalimantantimur#jual collaskin di kalimantanbarat#jual collaskin di kalimantanselatan#jual collaskin di kalimantanutara#jual collaskin di kalimantantengah#jual collaskin di sulawesiutara#jual collaskin di sulawesiselatan#jual collaskin di sulawesibarat#jual collaskin di sulawesitimur#jual collaskin di sulawesitengah#jual collaskin di maluku#jual collaskin di papua#jual collaskin di malukuutara#jual collaskin di papuabarat#jual collaskin di semarang#jual collaskin di kendal#jual collaskin di demak#jual collaskin di mbatang#jual collaskin di limpung#jual collaskin di cengkareng#jual collaskin di tangerang#jual collaskin di kelapagading#jual collaskin di kemayoran  



  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menghilangkan bekas jerawat COLLASKIN"

Posting Komentar